Kesasar!

SEBELUMNNYA MAU NGASIH TAU NIH GUYS!! GUA SEKARANG UDAH MULAI PKL, ATAU BISA DIBILANG KERJA #OOOOWWWWW

Sepulang dari kantor gua coba untuk ketemu Salsha lagi malem ini, tapi sebelum gua cerita tentang gimana gua nyasar dan gimana gua di sasarin sama dua kuli sialan yang bau ketek itu ada cerita sial di pagi hari pas gua kerja.

Well pagi ini sebenernya ga ada apa-apa sampe tiba-tiba negara api menyerang, gak kok becanda bukan negara api tapi bos gua di kantor yang bikin suasana kayak negara api. entah ada angin apa di pagi yang cerah tiba-tiba gua di panggil beliau yang sudah tidak belia ke kantornya, "KRRRIIIINGGG.... KRRRIIINGGGG" telpon di meja gua bunyi dan ada nama dari si boss itu (Untuk kali ini gua ga taro namanya disini, ngeri coooy!!) terjadilah percakapan yang sedikit menegangkan di telepon....



Mau ga mau gua jalan ke ruangannya dia, berasa tuh hawa hawa dunia lain uji nyali. badan gemeter, hati deg-degan, mungkin ini yang namanya cinta.. Bukaaaaaann itu cuman gua yang menciut nyalinya liat si boss di ruangan dengan muka garang. Gua buka pintu ruangannya udah berasa di dalem rumah hantu, ada bau menyan plus bau ketek kuli yang ketemu gua.
"Yak silakan masuk" si boss bilang gitu ke gua yang sedang pasang muka dongo. 15 menit berlalu dan gua cuman dengerin wejangan dari si boss, wejangan demi wejangan gua telen mentah mentah ampe keselek. Ya mau gimana lagi dia boss gua kacung.

Itu asal muasal kenapa malem ini gua memutuskan pengen ketemu Salsha lagi, cuman pengen ngelepas jenuh saat gua ngeliat dia. Entahlah jenuh saat deket dia ilang, mulai dari tingkahnya yang bikin gua ketawa, bloonnya dia yang kadang bikin kesel tapi bikin kangen. Yah apapun lah dari dia selama ini selalu berhasil buang jenuh gua jauh jauh.

Gua bbman sama dia dari pagi seperti biasanya, tapi hari ini gua agak lama bales bbm dia karena beberapa hal di kantor. Malem ini kebetulan dia main bulu tangkis bukan tangkis bulu, kalo tangkis bulu berarti ada bulu ketek terbang terbangan dan dia harus tangkis itu bulu ketek biar ga nempel di muka.

Jam 5 sore, saatnya gua pulang dari kantor yang lumayan bikin gua puyeng hari ini. gua bbm dia buat nanya nanya hal yang umum saat pacaran, dan dia bilang mau main bulu tangkis ketek malem ini, gua bilang sama dia di bbm "main dimana? minta alamatnya dong, nanti kalo aku iseng aku main kesana, hehehe" yup gua bilang kalo, dan itu bukan janji menurut gua karena hari ini emang cape banget dan emang juga gua pengen ngelepas jenuh ketemu dia.

Berangkat macet macetan gua sempetin bales bbm dia biar dia ga nunggu nunggu keadaan gua, dan sekali lagi gua bilang "kalo aku iseng nanti main kesana" dia main bulu tangkis di Green Andara daerah pondok labu. Gua tau dimana Green Andara dan kebetulan itu deket kampus gua, yang bikin gua jengah adalah jalan yang biasa gua lewatin lagi di bangun projek jalan non toll bebas hambatan, dan sumpah itu jalan berubah dari jalan yang lurus yang di ridhoi, menjadi jalan yang penuh lika liku.

Sampai lah gua di tujuan, gua emang liat Waze peta yang mirip sama Google Map. bukan karena gua gatau jalan tapi biar yakin aja jalan yang gua tuju bener, (alasan klasik padahal buta jalan) gua sampe di bawah papan baliho bertuliskan Green Andara, sip peta menunjukan lurus terus sampe 1 menit lagi. Oke gua ikutin si peta kayak Dora sayangnya gua lebih mirip Boots. Waze udah ngasih peringatan pake bahasa Inggris "you have reach your destination" GILEEEEEE!!!!! sampe apanya?? gua liat sekeliling cuman tanah yang lagi di garap buat pembangunan jalan non toll, padahal Salsha udah kirim alamat koordinat lewat BBM, dan gua masukin alamatnya ke Waze.

Muke gile gua di sasarin peta, akhirnya gua balik lagi ke bawah baliho Green Andara dan gua BBM cewek gua disitu. "aku di bawah baliho Green Andara, ini ke arah mana lagi?" dia bilang "lurusssss" hah? lurus?? disini ada empat jalanan lurus, yah demi ketemu dia gua susurin tuh jalanan satu persatu.

Jalan lurus pertama yang gua susurin malah sampe ke kampus gua sendiri, dan jelas itu bukan jalan yang bener, jalan lurus ke-dua malah kesasar di daerah pemancingan, jalan lurus ke-tiga malah nyasar ke lapangan kosong, jalan lurus ke-empat malah ketemu dua kuli kampret itu. Yup disinilah asal muasal bete terjadi, dan sementara cewek gua gatau dia di mana. gua sempet mikir apa dia pas di ajak ke lokasi sambil di tutup matanya terus di iket tangannya dan di masukin ke mobil, eh itu mah penculikan.

Gua nanya lagi ke cewek gua dan dia bilang "lurusss" yak lurus lagi, disitu tingkat bete gua mulai naik, karena ga ketemu alamat jelasnya. Oke gua coba nanya ke kuli yang tadi dengan kampretnya dia bilang "lurus aja mas" buset lurus lagi, ada apa ini kenapa semua serba lurus? dan kapan gua lurusnya?(kurusnya).

Muter lagi bolak balik, nanya kuli, liat google, dan akhirnyaaaaa..... gua nyasar juga. DAAAAAMNNN!! ah rusuh ah mending gua balik, motor mesinnya udah panas karena terlalu jauh perjalanan lurus yang harus gua ambil. gua bilang ke cewek gua "aku balik aja ya" dan bener aja dia berubah bete. yah resiko gua sih dan tanpa harus dia tau gimana gua di jalan di puter puter sama peta error, di kerjain sama kuli koplak demi untuk ngelepas jenuh ketemu dia. dan hasilnya malah tambah jenuh tambah bete dan tambah kesel, di tambah dia jadi bete karena gua ga dateng kesana.

Jujur gua capek di kantor, macet macetan di jalan dan capek dengan keadaan saat ini. mungkin ini hari berat buat gua dan gua cuman mau ngelepas berat buat ketemu dia. Tapi kenyataannya ga seindah yang gua bayangin, gua ga bisa ketemu dia dan kesel gua nambah. Tapi yasudahlah, mungkin salah gua juga yang bilang "kalo iseng aku kesana" dan seakan gua ngasih harapan palsu juga ke dia buat ketemu. Sedih, kesel, marah, bete, malem ini bersatu semua bad day ever gua rasain hari ini.

Terutama yang bikin gua makin sedih itu dia jadi bete, gua udah di kerjain peta, di bikin kesasar sama kuli dan dapet petunjuk "lurus" dari dia yang gua rasa itu ga cukup untuk gua bikin seneng dia malem ini dan ngelepas jenuh gua malem ini. Mungkin malem ini bukan malem keberuntungan gua, dan mungkin gua juga minta maaf sama Salsha karena ga bisa dateng dan ga bisa jemput dia malem ini.



Sekali lagi maaf....

Komentar

Postingan Populer