Bongkar Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati lagi naik daun nih! Selain cantik, doi juga jago main musik. Yap, semua hal tentang Isyana Sarasvati memang seru banget buat dibahas oleh kita, cowok-cowok. Hehehe..
Sebelum beranjak, gua kasih tau salah satu hal yang mungkin belum kamu ketahui dari solis jagoan Sony Music Indonesdia ini. Buat cewek-cewek cantik kaya Isyana Sarasvati, kayaknya masang tampang jutek dan cantik itu bisa dibilang sebagai bentuk 'pertahanan' dari tatapan dan godaan cowok-cowok kali, ya. Tapi, ternyata Isyana bukan tipe cewek jutek dan pendiem lho!
‘Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiem. Beuh, tapi belum tau aja kalau udah kenal banget, pasti tau banget gimana aku sebenarnya nggak bisa diem. Cuma, aku emang nggak bisa gampang temenan sama orang baru, Aku termasuk introvert,’ ucapnya.
Nah, makin penasaran sama hal hal tentang Isyana Sarasvati yang belum kamu ketahui?
Suka makan
Hal pertama yang kamu nggak ketahui tentang Isyana Sarasvati adalah hobi keduanya. Kalau hobi pertamanya adalah bermain musik, hobi keduanya adalah makan!
‘Aku suka banget makan! Makan besar deh, hampir setdiap saat,’ akunya tanpa malu-malu.Wah nggak takut gendut? Nah, hal tersebut ada di hal kedua yang kamu nggak ketahui tentang Isyana Sarasvati.

Pernah gendut
Isyana ternyata pernah memiliki pengalaman buruk soal berat badan. Dia bahkah harus melakukan hypnotherapy agar kondisi tubuhnya nggak makin gendut.
‘Iya, itu zaman dulu banget waktu kecil. Ya sebelum pubertas, sekitar umur 13 tahun sampai 14 tahunan lah,’ ujar Isyana, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Melalui terapi yang dia jalani beberapa tahun lalu, kondisi berat tubuhnya pun bisa kembali normal hingga saat ini.
‘Setelah itu (terapi) berat badan aku berhasil turun sampai akhirnya berat aku 47 kg. Kalau dulu yang meledak (gendut) gitu,’ katanya seraya tersenyum. Cewek ini enggan menceritakan lebih lanjut pengalamannya yang pernah trauma berat badannya takut gemuk. Dia mengaku bersyukur saat ini rasa trauma itu sudah tidak dia rasakan kembali.

Jual motor buat beli saksofon
Isyana Sarasvati sempat tinggal di Belgdia mengikuti sang ayah yang bersekolah di sana. Isyana yang kala itu berusdia 3 tahun sudah menunjukkan ketertarikan pada musik. Ibunya yang merupakan guru electone, pdiano, dan vokal mengarahkan bakatnya. Isyana kecil juga terbdiasa mendengarkan musik-musik jazz dan klasik kegemaran ayahnya.

Nggak hanya cemerlang di jalur musik, Isyana juga berprestasi di bidang akademik. ‘Orangtua saya educator. Kasarnya, kalau mau punya uang harus punya otak. Harus pintar harus belajar. Orangtua nggak pernah ngirit untuk pendidikanku,’ tambahnya. Dari kejuaraan electone yang dimenanginya, Isyana pertama kali mendapat uang untuk membeli telepon seluler. Isyana sempat menjajal modeling dengan ikut ajang pemilihan Beldia Look. Memenangi ajang tersebut, Isyana sempat mendapat haddiah sebuah sepeda motor yang segera dijualnya untuk membeli saksofon! Wah memang music addict abis deh kamu!

Nggak mau dibandingi sama Raisa
Isyana Sarasvati baru-baru ini kerap disandingkan oleh netizen dengan Raisa. Tapi kata Isyana, dirinya dan Raisa memiliki keunggulan masing-masing yang berbeda.
‘Disamakan kayak apa dulu nih, kalau suara beda banget. Mungkin mereka yang bilang itu, belum dikenalkan aku lebih dalam,’ ucap Isyana, ketika ditemui di studio Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). Isyana kasih tau, dirinya nggak masalah disamakan dengan pelantun 'Pemeran Utama' itu. Namun, dia nggak ingin apa yang dilakukannya disebut sama dengan orang lain termasuk Raisa.
‘Nggak apa-apa sih, siapa yang ngga mau dibandingin sama Raisa. Karena dia cantik banget. Jadi siapa yang nggak mau disamain sama Raisa. Tapi kadang aku nggak mau mengamini aja,’ tuturnya.




Komentar

Postingan Populer