WARNING !! Ganti Domain

Yeah, akhirnya ini blog ganti domain juga. Sebelumnya emang pernah dengan domain www[dot]xrizkymaulanax[dot] Blogspot[dot]com, tapi dengan bego nya gua delete secara nggak sengaja. Awalnya gua lagi main-main di setting blogger, dan liat tanda silang buat nge delete nya. Karena gua penasaran dan belum tau artinya apa, gua dengan polosnya lalu nge-klik tanda silang itu dan...... goodbye xrizkymaulanax[dot]Blogspot[dot]com :(( Gua lupa password akun yang waktu itu buat nge-registrasi in xrizkymaulanax[dot]com ini.

Iya, sekarang udah domain baru. RizkyMmmaulana, terinspirasi oleh Tommy Limmm, Instagramnya milik @tommylimmm. Maka “m” nya pun 3. Gua ganti dengan rizkymmmaulana. Entah dulu gua dapet darimana ini nama. Tapi ya syukurin lah yang udah terjadi :)) Semoga blog ini bisa menjadi blog terbesar! :D

Semoga dengan berganti menjadi domain baru ini, xrizkymaulana[dot]Blogspot[dot]com tetap bahagia dan tenang disana. Gua bangga pernah memiliki lo :') Catatan aja: padahal masih bulan Juli 2016 expirednya, kampret banget.

So, welcome to rizkymmmaulana[dot]Blogspot[dot]com!


Komentar

Postingan Populer