Ganti domain (LAGI!)

Wah gila, mungkin gua labil banget kali yak. Belom seminggu dengan domain rizkymmmaulana[dot]blogspot[dot]com, gua udah memutuskan buat ganti lagi. Iya, karena kesannya nama ini terlalu ngikutin Instagram nya Tommylimmm yang udah terkenal, dan namanya kepanjangan. Jadi dengan pertapaan selama 3 hari di Goa Hantu sambil nungging, gua memutuskan untuk ganti domain ini dengan nama nama username gua sendiri, Rizky Mow. Biar lebih personal dan gampang diinget.

Gua nggak mau ganti-ganti domain lagi kayak gini, selain ngabisin banyak duit, orang yang udah pernah mampir di alamat domain yang lama jadi nggak tau kan pindahnya kemana. Jadi, semogaaaaaaaaaaaaa ini jadi domain terakhir gua, sampe gua gede nanti huahahaha. Di alamat blog ini, namanya nggak terkandung kata Daily, tapi di headernya gua cantumin. Biar nggak ngilangin ciri khas gua.

Beberapa domain yang pernah gue setubuhi:
- xrizkymaulanax[dot]blogspot[dot]com Akan nge-redirect ke alamat blog ini.
rizkymmmaulana[dot]blogspot[dot]com Terlalu panjang, dan udah jadi ciri khas TommyLimmm. :D

Jadi, gua buat nama ini biar nama gue (semoga) bisa terkenal juga. Muahahaha. Semoga gua bisa awet sama domain yang berisi nama username gua sendiri ini. Nama adalah doa, ya kan? Amin. Hehe.

*motong tali peresmian*


www.rizkymow.blogspot.com !

Komentar

Postingan Populer