:3

Whuzzup!

Okelah, langsung to the point aja!
Gua tau kalian belakangan ini nanya-nanya, muter otak, dan bingung. Yaa, ada yang kesel juga, mungkin. Gua udah jarang banget ngeposting. Udah beberapa minggu. Gua begitu pasti ada alesannya. Beberapa dari kalian pasti mikir kalo gua sibuk karena Prakerin. Bisa dibilang......NGGAK! Karna prakerinnya pun udah selesai. Prakerin gua selesai sekitar awal bulan maret itu udah selesai. Jadi gua jarang ngepost bukan karena itu. No.

Jadi yang gua alamin kemaren-kemaren itu, i got a problem. Fuck! :D
Gua juga bingung kasi taunya gimana, atau masalahnya apa ya gua gaktau. Itu yang membuat gua bukan males ngeposting tapi yaaa i don't know, i just lost something that, gua gak tau. hmmm. Gua tuh pengen banget ngeposting, bener-bener pengen tapi.... i can't guys. Gua takutnya nanti kalo gua paksain ngeposting nantinya kalian bakal ngeliat kalo itu tuh bukan gua, gak kayak gitu kalo rizky gue ngeposting. Ya gua gak pengen fake aja si.

Jadi kalo dipostingan ini tuh gua cuma mau kasih tau ke kalian kalo gua itu still human, gua cuma manusia biasa. Gua pasti punya masalah, hehe. Jadi gua bukan sekedar yang kayak nggak ada apa-apa aja gitu. Intinya yaa kaga bisa gua. Ya kalo masalah gua udah selesai, mood gua udah balik dan gua udah punya spirit lagi buat bikin postingan, i will back with smile. I promise guys.

Gua gamau kalo nanti kalian tuh cuma baca postingan gue doang. Jadi gua juga pengen kalian tau kalo gua itu manusia beneran apa setan yang asal posting gitu. Hahaha. Tapi kemaren itu ada beberapa komen yang masuk kayak 'si Rizky mah udah mulai kerja udah sibuk dan lupa sama blognya. Fak bitch! No! Gila tiap hari gua masih buka-buka blog gua, tiap hari! Matamu lupa :D

Jadi selain gua pengen kasih tau ke kalian apa yang terjadi sama gua dan gua juga pengen klarifikasi kalo gua bukan karna lupa sama blog gua. Bukan!

Pokoknya kalo gue udah siap, gua bakal balik lagi.

Komentar

Postingan Populer