Gua Masih Hidup

Woaaaaah, udah lama banget gua nggak update blog ini. Emang sih bukan prioritas, tapi paling nggak gua isi lah. Hitung-hitung sekalian lemesin tangan buat nulis.

Alasannya sih kayak orang-orang kebanyakan. Sibuk, nggak ada waktu, dan alasan-alasan mainstream lainnya. Bulan ini gua lagi lumayan produktif, karena selain nulis, gua punya kesibukan baru yaitu bikin video. Berawal dari ngeliat video di hashtag #indovidgram (Instagram), gua tertarik buat ikutan bikin video juga. Ya, daripada semua ide gua tuangkan lewat tulisan, boleh lah sekali-kali lewat bentuk video. Dan apresiasi yang gua dapat lumayan bagus.

 Followers gua di Twitter naik drastis. Sekarang udah sekitar 13,600-an. Akun Instagram gua aja kalah. Karena ini juga, gua makin semangat deh buat bikin video lagi. Perihal nulis, masih seperti biasa, gua tetap rutin update di blog sebelah seminggu sekali.
...

Kembali ke masalah personal.

Gua cuma ingin mengklarifikasi, gua gak ada hubungan apa-apa dengan Nabilah JKT48. Emang sih, kami sempat jalan untuk nonton bareng saat dia pulang ke Jakarta bulan lalu. Tapi percayalah, itu cuma sekedar nonton bareng. Gua menemaninya sebagai seorang teman. Gak lebih. Gua gak ingin mengganggu sekolahnya dulu. Biarkan dia fokus.

Oke?




Komentar

Postingan Populer