WARNA

Kali ini gua pengin ngomongin soal warna. Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna - Wikipedia. Mungkin agak berat untuk kalian pahami, begitu juga gua. Ngomong-ngomong soal warna, ternyata warna itu bisa mencerminkan kepribadian kita sendiri. Misalkan warna Merah artinya: berani, tegas. Warna hijau: natural/alami, pecinta alam. Yap, sekarang yang bakal gua bahas adalah warna biru dan putih. Kenapa gua bahas? Simple, because it's my colour! 2 warna ini sangat mencerminkan kepribadian gua. Pertama-pertama:

Biru - The calm down one.

Biru. Identik dengan laut. Dan biasanya laut itu sangat tenang. Begitu juga kepribadian gua, yang selalu tenang di berbagai kondisi. Terkecuali kondisi darurat seperti: kebakaran, bencana, gempa, dsb. Semua manusia pasti panik. Biasanya juga, penyuka warna biru kayak gua itu hidupnya santai kayak di pantai. Engga terlalu terburu-buru dalam memutuskan suatu masalah tapi pasti! Dan kalo aja warna Biru punya peribahasa, mungkin yang paling cocok adalah: Biar Pelan Asal Selamat. Saking santainya, kata "Telat" itu udah menjadi makanan sehari-hari bagi gua. Kalo suatu saat gua ditanya "Kenapa kamu telat?" , dengan polosnya gua pasti jawab "Biar pelan asal selamat, Pak!".

Putih - Si Mandiri

Engga berbeda jauh dengan biru, Putih juga sangat mencerminkan kepribadian gua yang Mandiri. Iya, dari kecil gua udah dibiasain hidup mandiri. Sejak kelas 1 SD aja gua udah pulang dan pergi ke sekolah seorang diri. Bukan engga ada yang mau nganterin, tapi memang inilah gua. Rasanya kalo pekerjaan kita lakukan sendiri, saat selesai pasti lebih "berasa" hasilnya. Seperti kalo kita membeli suatu benda impian kita dengan uang sendiri, kesannya pasti berbeda sekali kalo dibelikan oleh orang tua/sodara. Biasanya, penyuka warna putih selain sifatnya yang mandiri, mereka juga mempunyai sifat tulus dan jujur. Selain itu mereka biasanya penutup, walau hidupnya bebas kayak anak layangan.


Jadi, dari warna-warna kesukaan gua tadi, mungkin Sony VAIO E14P warna Putih dan Biru ini bisa mencerminkan segala kepribadian gua.



Keren gan!


Liat? Keren banget kan? Kalo gua punya laptop ini mungkin aura "Calm & Independent" dalam diri gua makin meningkat. Dan gua jadi punya temen nge-blog dan ngaskus yang baru yang sifat warnanya sama kayak gua. Nah, kalo kepribadian kamu bisa diwakilin sama Sony VAIO E14P ini kamu pilih yang mana? Kamu bisa ekspresiin sifat kamu lewat tulisan atau foto/video di-blog atau apapun terus submit di sini. Ayo ekspresikan kepribadianmu sama Sony VAIO E14P! Daripada bengong doang buat yang punya blog :) Kan lumayan juga kalo ikutan dan engga taunya malah menang. Sekian~ :D


Komentar

Postingan Populer