Selamat Datang!

Tahun baru, semangat baru. Kalimat di atas biasanya cuma berlaku diminggu atau bulan pertama tahun baru. Sisanya: hidup kayak biasa. Nggak kayak sekolah lain, gua di bulan Januari ini sedang melaksanakan PKL. Ketika teman-teman gua pada ngeluh karena bosan udah libur duluan, gua malah sangat butuh liburan. Desember lalu yang notabene bulan liburan, harus gua isi dengan PKL. Jadi... gua belum liburan. Setelah PKL selesai, gua berencana akan menghabiskan liburan dengan malas-malasan. Netflix and chill kalo kata anak gaul 2016. Bedanya, Netflix gua ganti dengan Main Game. Tahun baru yang sangat produktif. =)) 
... 

Banyak hal yang pengin gua kerjakan ditahun 2016. Salah satunya ya tetap nulis diblog ini (walaupun udah mulai menurun frekuensi postingnya). Paling nggak, gua nggak berhenti nulis. Banyak juga yang nanyain, "Mana bukunya?". Jawabannya: nanti. Gua masih mempertimbangkan biaya buat nyetak buku gua. Biaya pergi ke penerbit. Dan lagian gua belum buat cover bukunya. Gua juga udah jarang bikin video pendek di Instagram, karena dengan kesibukan sekolah sekarang, kayaknya hanya bisa bener-bener bikin kalo ada banyak waktu luang. Gua sekarang lebih prefer bikin video YouTube. Durasinya lebih panjang dan bisa ditonton lebih lama. Kira-kira, itu gambaran hal-hal yang akan gua kerjakan di tahun ini. Harus rajin biar semuanya bisa dikerjakan dengan baik dan lancar. Semangat! Untuk teman-teman pembaca yang baru datang ke blog gua ini, selamat datang. Anggap aja rumah sendiri, tapi nggak boleh megang apa-apa. Duduk aja sambil baca tulisan-tulisan gua. Selamat tahun baru 2016! Anggap aja nggak telat, anggap aja ini kan postingan pertama di tahun ini (udah lama banget).


Komentar

Postingan Populer