Tempat Surat

Tempat Surat adalah salah satu segmen di rizkymow.blogspot.com yang dikemas dalam bentuk postingan, untuk menjawab email-email dari pembaca/pengunjung blog ini. Tempat Surat berjalan tergantung dari ada tidaknya email yang masuk. Bisa diadakan sebulan sekali, dua bulan sekali, bahkan tiga bulan sekali... Semuanya tergantung dari email yang masuk.

Cara ikutannya gampang. Cukup kirim email ke rizkymaulanax@gmail.com dengan subject: "Tempat Surat". Silakan nanya-nanya tentang blog, tentang si pemilik blog, dan apa saja yang membuat hatimu gelisah. Mau curhat atau konsultasi juga boleh.
Pemilik blog akan mengumpulkan email-email itu menjadi satu, kemudian mengemasnya dalam bentuk postingan. Harap dimaklumkan jika ada pertanyaan yang dibalas dengan jawaban absurd. Karena itulah yang menjadikan segmen ini berbeda dengan yang lain.

Udah ngirim email dan belum dibalas? Jangan cemas. Email kamu berpotensi untuk dimasukkan ke dalam segmen ini. Beli kuota internet yang banyak dan pantengin blog ini terus. Jangan lupa sebarkan lewat media sosial yang kamu punya.

Selanjutnya, selamat menunggu.

Harap diperhatikan, berikut adalah beberapa kriteria email yang akan dibalas:

1) Sopan. Paling nggak nyapa dulu, basa-basi, tanya hari ini gua udah makan atau belum. Jangan langsung nanya kayak preman pasar mau malak orang: 'Woi, lu sekolah di mana?' atau 'Woi, lu ngedit video pake apaan?'

2) Pertanyaan berbobot. Maksudnya, pertanyaannya bener-bener belum pernah ditanyain sebelumnya atau bahkan bisa bikin gua mikir. Kan gua jadi tertantang juga buat ngejawab. Asal jangan nanya soal matematika ke gua. Nggak akan gua jawab! Udah, itu aja. Yoi.

Yang paling penting: SABAR. Gua juga manusia, bukan robot yang bisa bales email dengan otomatis. Gua punya waktu sendiri kapan harus jawab-jawabin email yang masuk ke dalam kotak surat. Semua email PASTI gua baca. Lalu, biar nggak lupa, gua tandain biar nanti inget buat dibales. Kalo nggak dibales, something wrong with your email, bro. Jangan buang-buang waktu dengan email yang isinya cuma, 'Halo kak, bales mention aq donk.' atau 'Halo kak, follback twitter aku dong.'

Tengkyuh..

Komentar

Postingan Populer