Kejamnya Ayahmu!

Hoii! Kenalin nama gua Rizky Maulana !!
bisa dipanggil Rizky, tapi temen-temen gua kalo manggil gua Rizky ...
jadi lo boleh manggil gua Rizky juga deh  (apa sih lo, ky!?) Ini BLOG baru
katro ye baru punya BLOG sekarang :p hihihihihi oke cukup basah basih nyah
ini POSTING pertama gua, jadii selamat membacaa yaah :D

Berikut adalah kisah nyata gua semasa kecil..
*tragedi ini terjadi kira-kira 10th yang lalu*
Begini ceritanya :
Gua lagi nongkrong berdua sama temen gua didpan rumah (biasanya sih nongkrong di WC)
biasa deh ngobrol-ngobrol gituh. Terus ada anak kecil bernama Ayu (nama disamarkan) lagi main. Bapaknya ngeliatin dia dan berkata,
       'ayuu...sinii nak....'
       'iya paaahh' kata Ayu sambil lari-lari kecil dengan riang. Gua dan temen gua ngebayangin, gila indah banget ya hubungan bapa & anak ini. Tiba-tiba tanpa diduga si Bapak ngeluarin semprotan nyamuk dan SROOOOTS! Mukanya Ayu disemprot!
       'MAEN MULU DARI TADI! PULANG!' kata Bapaknya Ayu
       'Hueeeeee' kata Ayu sambil kleyengan
       'Gila ya! Kabur yuk! nanti kita disemprot juga lagi!' kata temen gua
       'Iya,kabur yuk, soalnya muka lo mirip nyamuk sih!' kata gua
       'Sialan lo! Lo tuh kayak kecoak!'
Akhrinya gua kabur aja deh sama temen gua gara-gara gak tega ngeliat tragedi yang mengenaskan itu. Gua bener-bener gak nyangka kalo si Bapak tega nyemprot anaknya pake obat nyamuk. Buat Bapak-bapak dihimbau agar tidak bercanda terlalu ekstrim, karna bahaya untuk si anak.
Kisah ini bener-bener nyata dalam hidup gua loh! Suer!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer