TIPS: CARA MENOLAK COWOK

Kadang, cewek-ceweek suka bingung kalo ada cowok yang gak dia suka dan terus nembak dia. Pasti bingung mau menolaknya dengan kalimat seperti apa. Tapi jangan khawatir, gue bakal ngasih tau 20 kalimat ampuh untuk menolak cowok yang nembak lo.
1.            Pakai alesan gak boleh pacaran
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Duh, maaf ya. Mamah aku gak ngebolehin pacaran’
2.            Pakai alesan gak boleh pacaran kedua
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Duh, maaf ya. Mamah aku gak ngebolehin pacaran, sama hewan’
3.            Pakai alesan pembantu
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Maaf ya, tapi kan kamu pembantu aku’
4.            Pura-pura hilang ingatan
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Kamu siapa ya? Ini dimana? Ini planet apa sih?’
5.            Pakai cara pikir-pikir dulu
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Hmm, aku pikir-pikir dulu yah’
‘Berapa lama?’
‘Yaa kira-kira 15 tahun lah’
6.            Kabur dari tempat lu ditembak
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Bentar ya, aku mau ke WC dulu’ Setelah itu kabur.
7.            Pakai ngomong ngaco
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Maaf ya, aku lagi gak pengen diare’
8.            Pakai cara kaka ade-an
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Kita kaka ade-an aja yah’
9.            Pakai cara majikan peliharaan
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Kita majikan peliharaan aja yah’
10.         Pura-pura punya pacar
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Bentar ya, aku minta persetujuan pacar aku dulu’
11.         Pakai cara mengancam
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Kamu mau gak aku gampar?’
12.         Pakai cara dikehidupan selanjutnya
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Kita pacaran dikehidupan selanjutnya aja ya (mati)’
13.         Pakai cara berbohong
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Tuh liat kayaknya diluar ada Dewi persik lagi main Volly pantai’
14.         Bandingkan si cowok
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Gini ya, didunia ini ada standarnya. Kalo aku kayak bidadari, kalo kamu kayak kotoran tapir’
15.         Tolak dengan jujur
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Akhirnya kamu nanya juga!’
‘Kenapa emang?’
‘Aku tuh udah lama, mau nolak kamu’
16.         Teriak sekencangnya
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘AAAAAAAAAAAAAAAAAAA, TOLONG PELECEHAN!’ nanti dia panik
17.         Pura-pura budeg
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Apa gak kedengeran?’
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Apa?’
‘Kamu mau gak jadian sama aku?!’
‘Apa sih?’
18.         Pura-pura gak bisa bahasa Indonesia
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Sorry, I can’t speak Indonesia’
19.         Konsetrasi Ujian
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Duh, maaf ya aku mau konsentrasi buat ujian ngambil SIM’
20.         Tipu dia
‘Kamu mau gak jadian sama aku?’
‘Iya aku mau!’
‘Yeesss!’
‘Kita putus ya’
Itulah 20 kalimat untuk menolak cowok. Kalo ada cowok yang gak kamu suka terus nembak kamu, cobalah kamu jawab dengan kalimat-kalimat tadi. Kalo berhasil maka semua itu adalah keajaiban. Salam SUPER ( Standup Seru )


RIZKY MAULANA. S.PBU, MCK, COC

Komentar

Postingan Populer